Saturday, July 5, 2014

Stop Mempermalukan Calon Pemimpin Negara Sendiri....!!!

Mantap nggak judulnya.....??? Nggak lah kayaknya ya. Tapi biarpun judulnya agak kontroversial kayak jambulnya Syahrini yang cetar "Membahaha" aku nggak ada maksud buat kalian muntah kok *uueekk*

Kembali ke topik pembicaraan kita pada saat ini *tsah*, pada mantengin kampanye pilpres ataupun debat-debatnya belakangan ini nggak? Mbosenin banget kan, belom lagi berita-berita dari media cetak ataupun elektronik yang memihak dan terkesan nggak berimbang. Sayang kan kalo kepala kita terus-terusan diisi sama politiknya orang lain, kayak agak gimana gitu.

Terus terang aja nih, kalo uda liat iklan kampanye atau berita-berita yang berhubungan ama kampanye cepiritku jadi ilang ditelan bumi. Kenapa? Soalnya belakangan ini kampanyenya kalo nggak "Black Campaign" pasti "Negative Campaign", kalo nggak fakta yang dipelintir pasti fitnah yang di gede-gedein, SUNGGUH MEMUAKKAN.....!!!

Di tv nggak jelas, di koran juga nggak jelas, di dunia maya apalagi, jor-joran sampe pake tim-tim khusus segala biar keliatan kalo ada cyber armynya. Keren sih, tapi semuanya cuma untuk penggiringan opini publik biar gacoknya menang. MIRIS.......

Padahal kalo menurut penerawanganku pake air sungai belakang rumah, itu semua akibat ulah dari tim sukses yang kelewatan. Lagian kenapa harus saling membuka aib satu sama lain supaya jagoannya menang? Masih ada kan cara yang lebih elegan untuk bersaing mendapatkan simpati masyarakat.

Jadi, menghujat, menghina, membenci, dan membuka aib mereka nggak sepantasnya lah kita lakukan. Soalnya mau nggak mau, suka nggak suka, kedua pasangan itu salah satunya nanti yang akan memimpin kita.

Berhentilah Mempermalukan Calon Pemimpin Negara Sendiri......!!!
Post it by @Rnger_brngsx

No comments:

Post a Comment