Sunday, December 14, 2014

Singit (Sitria Piningit)


Tujuan posting yang sekarang ini buat motivasi aja sebenarnya, tapi maafkan aku yang cepat bosenan sehingga ngetik lagi di blog yang kita cintai ini hehehehe......

Berhubung belakangan ini aku dibikin agak pusing sama kerjaan dan tanggung jawab jadinya agak singit gimana gitu, cuma sebagai seorang pembela kebenaran yang bertugas menjaga blog ini *tsah* jadinya semenyebalkan apapun hidup ini harus dihadapi dengan senyum sana senyum sini biar nggak stress banget. Belakangan ini setelah melalui proses perenungan dan melamun yang sangat panjang dan melelahkan akhirnya kudapatkan rumusan resolusi 2015 yang menargetkan aku untuk bekerja lebih giat lagi dan menghilangkan kebiasaan malas yang bikin otak buntu.

Serius nih, belakangan ini aku hampir kayak orang idiot yang sedang berkelana mencari tujuan hidup. Kenapa? Karena akibat dari males ini males itu jadinya pasokan oksigen nggak lancar dan mengakibatkan pikiran terganggu dan pernapasan ngos-ngosan. Intinya sekarang siapa loe siapa gue aja deh biar nggak terlalu bergantung sama orang lain dan menyusahkan mereka. Tapi ke-absurd-an postingan yang ini agak lebih tinggi levelnya daripada yang lain berhubung aku masih sedikit agak sikat kesamping (baca : singit) hehehe........

Ngelamar kerja kesana kemari belum ada panggilan, mau buka usaha gede nggak ada modal, jadinya yah gini, usaha kecil-kecilan dululah sama istri tercinta sambil tetep kerjain apa yang uda ada biar stabil dulu pikirannya. Intinya berusahalah secara terus menerus walaupun usaha kecil dan remeh tapi kitalah bosnya hehehehe.......

(Waktu postingan ini dibuat aku masih agak singit makanya kebanyakan cengengesan)

No comments:

Post a Comment