Wednesday, June 3, 2015

Mind Refreshing

Apakah judulnya terkesan asal british? Nggak apa-apalah, kan yang penting nggak njelimet hahahaha........

Menurut kamu perlu nggak pikiran itu disegarkan? Kalo menurut aku perlu kayaknya ya, soalnya pikiran yang terlalu sibuk ataupun yang terlalu lowong nggak bisa dibiarin lama-lama. Anak muda itu harus produktif men, rombak pola pikir kamu bahwa nggak mikir itu sama dengan refreshing pikiran. That's definitely wrong!!! Justru kita harus banyak-banyak berimajinasi dan berusaha mewujudkannya, banggalah sedikit dengan apa yang kamu miliki untuk menghasilkan sebuah karya.

Contoh kecil yang uda kucoba lakukan adalah membuat sebuah postingan kayak gini buat dibaca dan dipraktekin ama orang lain, aku pengen jadi berguna lewat karya tulisan digital yang kumuat di blog pribadi. Kalo niatku sebenarnya sih agar anak muda seusiaku bisa saling berbagi dan kembali menumbuhkan minat membaca dan menulis di kalangan anak muda seantero Aceh Singkil.

Alasannya simpelkan.......???? Tapi maknanya dalem.........

Ya, memposting sebuah artikel di blog adalah suatu hal yang buatku bisa menyegarkan kembali pikiranku yang seharian terkuras sama berbagai hal duniawi. Imajinasi yang kupunya kukeluarkan supaya jadi rangkaian kata-kata digital yang selain untuk berbagi dengan orang lain juga berguna untuk pribadiku agar menjadi pembelajaran untuk masa depan kita nantinya.

Lagian, blogging menurutku adalah salah satu hal yang bisa menyegarkan kembali pikiranku yang keseringan jarang dipake buat mikir. Iya, aku jarang mikir.......!!! Tapi bukan berarti nggak punya pikiran ya, aku cuma sekedar sharing aja disini jadi jangan berpikiran negatif dulu.

Mau buat postingan mikir, buat status FB mikir, bikin tweet mikir, Upload foto di IG mikir apalagi kalo mau posting sesuatu di LinkedIn justru harus mikir dengan cara profesional biar kelihatan keren, padahal kagak *buuhukhukhuk*

Okelah, tanpa memperpanjang mukadimah. Mari kita merefresh pikiran kita dengan melakukan apa yang kita bisa dan berguna walaupun itu mulai dari hal terkecil dan mulai saat ini juga............

No comments:

Post a Comment