Wednesday, April 22, 2015

Bisakah Kita Berinteraksi Tanpa Media Sosial?

Komunikasi makin canggih, zaman juga makin uedan bro! Apa sih yang nggak bisa dibikin zaman sekarang? Mau belajar apapun bisa asalkan mau nyontek dari internet. Tapi bisa nggak ya kalo seorang manusia zaman sekarang itu berinteraksi dan bersosialisasi tanpa sebuah media sosial yang banyak mempertemukan beragam karakter manusia dari berbagai belahan dunia? Bisa banget seharusnya!!! Disini aku pengen berbagi asyiknya berinteraksi atau sekedar ngobrol secara langsung tanpa harus komen serta mention sesuatu yang nggak masuk akal.

Sebenarnya sepenting apapun punya sebuah akun media sosial lebih penting lagi kalau kita berinteraksi secara langsung lewat tatap muka. Feelingnya dapet men, nggak terkesan garing dan kurang percayaan. Lagian maksudnya Mark Zuckerberg sama pencipta medsos yang lain juga supaya sesuatu yang mereka ciptain untuk mempermudah komunikasi bisa menghilangkan jarak antara masing-masing individu yang mempunyai kepentingan. Emang uda banyak sih yang bikin sebuah gebrakan lewat beberapa media sosial dan berhasil melakukannya, tapi kuncinya tetap satu men yaitu perlu ada gathering atau ngumpul-ngumpul untuk bisa bertemu secara langsung dan membicarakan kepentingan mereka. Emang ente mau cuma jadi temen dunia maya aja terus nggak bisa kenal lebih jauh? Dimana letak interaksinya?

Sebenarnya opini aku kali ini buat sebagian kalian nggak terlalu penting sih, tapi buat orang-orang gaek yang nggak ngerti apa itu Search Engine, Google, Yahoo, atau wikipedia perlu banget bacaan nggak penting kayak gini. Atau akunya yang sok tahu dan mencoba mendoktrinisasi kalian dengan bahasa vickynisasi yang agak keterlaluan supaya nggak ada konspirasi kemakmuran yang bikin negara kita nggak juga makmur sampe sekarang, ya nggak???

Untungnya pembahasan muter-muter gini masih bisa aku posting buat kalian yang suka pembahasan nggak penting supaya nggak ngebosenin, dan sebelum semuanya berakhir karena negara api menyerang kan ada baiknya juga kita ketemuan terus ngobrol-ngobrol ketimbang cuma komen dan mension atau berkirim surat..........wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..............

No comments:

Post a Comment